Paling laris

untuk pemesanan, silahkan hubungi ;



SMS 085-743-552-467

WA 082-325-233-978

pin BB 75A7BF9B




Selasa, 01 Oktober 2013

Khasiat Assalam Herbal

Kesehatan adalah nikmat yang harus kita syukuri. Penting bagi kita untuk menjaga kesehatan. Namun apabila penyakit sudah datang, seperti penyakit asam urat, rematik, stroke dan beragam penyakit syaraf dan peredaran darah lainnya ada beberapa tips yang perlu diketahui sebagai pencegahan. 





Assalam Herbal terbuat dari ramuan rempah-rempah tradisional yang terbukti manjur dan cocok untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan otot dan urat syaraf seperti antara lain sebagai obat Asam Urat, Stroke, Rematik, Pegal Linu, Kejang Otot, Nyeri Persendian, Diabetes, Kesemutan, Hipertensi, Flu Tulang, Sakit Kepala (Migren), Demam, Meriang, Kolesterol dan lainnya






Assalam herbal terbuat dari rempah-rempah obat tradisional terbukti berkhasiat sebagai obat asam urat untuk mengobati penyakit asam urat, rematik, pengobatan stroke dan penyakit lainnya yang berkaitan dengan otot dan urat syaraf (peredaran darah) yang anda derita. 


Assalam Herbal dalam bentuk Kapsul terbuat dari bahan alami berupa tanaman obat berkhasiat yang telah terbukti khasiatnya untuk pengobatan :

 Asam Urat

 Rheumatik

 Flu Tulang

 Nyeri Persendian

 Kesemutan

 Kejang Otot (kram)

 Chikungunya

untuk pemesanan, silahkan hubungi ;



SMS 085-743-552-467

WA 082-325-233-978

pin BB 75A7BF9B













 Sakit Kepala (migren)

 Demam dan Badan Meriang

 Pegal Linu dan Capek-capek

 Hipertensi

 Penyembuhan Stroke

 Diabetes (non-komplikasi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog kami.

www.grosirjamu.com